Jumat, 30 Desember 2011

Sinar Indigo Event Organizer at MANADO, SULAWESI UTARA


Berdiri pada tanggal 24 November 2010 di Manado Sulawesi Utara, dengan nama Sinar Indigo yang diartikan sebagai sesuatu yang baru dengan jiwa inovatif. Menjalani bidang Marketing Communication and Event Organizer telah membawa Sinar Indigo menjadi salah satu bagian yang turut memberi warna didunia usaha yang ada dikota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya.

Dengan langkah awal dibidang pendidikan sebagai permulaan bisnis Sinar Indigo, membawa kami berkomitmen untuk mengembangkan Sinar Indigo dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kita sebagai orang Indonesia yang dikenal santun, saling menghormati dan sopan. Kesemuanya itu kami sertakan dalam aspek bisnis Sinar Indigo.

Mengembangkan diri dengan memanfaatkan potensi yang ada didaerah kita Sulawesi Utara merupakan ambisi kami. Melalui Sinar Indigo Event Organizer merancang dan melaksanakan program-program event dengan mengedepankan komunikasi bisnis yang saling menguntungkan bagi semua yang terlibat didalamnya.

Berinovasi setiap waktu mengikuti perkembangan yang ada menghadirkan konsep-konsep yang baru dan inovatif sudah menjadi bagian dari Sinar Indigo. Kami selalu membuka diri untuk komunikasi yang baik sesuai dengan harapan client dengan mengedepankan kwalitas dan kesuksesan penyelenggaraan.
Tentunya banyak hal atau konsep inovatif yang ada di Sinar Indigo. Bagi anda yang tertarik  untuk mengembangkan bisnis anda, hubungi kami dan “Mari Melangkah Pasti bersama Sinar Indigo” .





 
Sinar Indigo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar