Rabu, 01 Februari 2012

Safety Riding Goes to School








Setiap kita didalam bermasyarakat  tidak lepas  dengan peraturan-peraturan ataupun undang-undang yang menata kita sebagai anggota masyarakat dalam suatu Negara dengan tujuan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat. Akan tetapi aturan-aturan tersebut acapkali dilanggar akibat dari pengetahuan yang minim akan tata aturan tersebut, diantaranya adalah peraturan yang di tetapkan oleh Negara dalam Tertib berlalu lintas. Sering dijumpai pelanggaran-pelanggaran yang disebabkan kurangnya pemahaman tertib berlalu lintas.
Dewasa ini seiring  dengan meningkatnya jumlah kendaraan, kecelakaan lalu lintas cenderung meningkat dari tahun ketahun. Kecelakaan yang mengakibatkan cacat ataupun kematian masih terjadi. Bahkan menurut data yang ada, sebagian besar kecelakaan/pelanggaran yang terjadi adalah pengendara dengan usia produktif atau remaja/kaum muda yang disebabkan oleh kurangnya kesadaran untuk memperhatikan keamanan dan keselamatan berlalu lintas.
Sehingga dirasa perlu untuk kita mengadakan sosialisai berkendaraan yang baik “Safety Riding” atau keamanan dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat di usia muda. Untuk itu memberikan sosialisasi ke Sekolah-sekolah adalah sarana yang efektif dan efisiyen untuk membentuk karakter masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Sosialisasi Safety Riding ini akan dilaksanakan ke sekolah-sekolah yang ada di Sulawesi Utara yang kick off kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Kr Eben Haezar Manado
Acara ini dikemas dengan turut melibatkan siswa secara langsung dengan diselingi penampilan bakat dari siswa yang selanjutnya dinilai dan akan diperlombakan. Bagi sekolah yang bisa mengemas acara dengan baik dan menarik akan dipilih sebagai finalis untuk tampil di final.
bagi sekolah yang ingin sekolahnya ingin terlibat dalam Safety Riding Goes To School silakan menghubungi kami, ingat acara ini GRATIS ...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar